Friday, June 28, 2013

Piala Konfederasi FIFA Uruguay vs Italia 30 Juni 2013


Piala Konfederasi FIFA Uruguay vs Italia 30 Juni 2013 - Prediksi Skor Bola Uruguay vs Italia - Striker Timnas Uruguay, Luis Suarez, mengatakan bahwa Italia tetap menjadi tim yang berbahaya, meski tanpa Mario Balotelli. Hal ini menyusul pertemuan Uruguay dengan Italia pada perebutan juara tiga di Piala Konfederasi 2013.

Prediksi Uruguay vs Italia


Seperti diketahui, bahwa Balotelli harus pulang lebih dulu ke Italia usai cedera paha yang menimpanya kala melawan Brasil di laga terakhir penyisihan Grup A. Pelatih Gli Azzurri, Cesare Prandelli akhirnya menunjuk Alberto Gilardino sebagai penggantinya di lapangan.

Meski begitu, Suarez melihat Italia takkan kekurangan pemain-pemain hebat. "Meski tanpa Balotelli, mereka berbahaya. Mereka memiliki pemain berkualitas seperti Giovinco," ujar Suarez seperti dilansir Goal.

Pertemuan Italia dan Uruguay sendiri diakibatkan kekalahan yang menimpa keduanya di babak semifinal. Italia kalah dari Spanyol lewat babak adu penalti, sementara La Celeste -julukan Uruguay takluk dari tuan rumah Brasil dengan skor 2-1.

Melihat dari permainan Italia kala melawan Spanyol, Suarez meminta rekan setimnya untuk mewaspadai sosok Andrea Pirlo. Tak hanya itu, pemain Liverpool ini juga berharap Uruguay bisa memanfaatkan dengan baik peluang yang ada.

"Mereka tak memberikan ruang kepada lawan. Kami harus bisa memanfaatkan peluang karena mereka bisa menghukum kami," tutupnya.

Sementara itu, Giorgio Chiellini dan Daniele De Rossi tengah dalam penanganan tim medis Italia. Keduanya, didiagnosa mengalami kelelahan otot dan disinyalir akan di bangku cadangkan oleh pelatih Cesare Prandelli.

Kondisi tersebut tentunya bakal menjadi kerugian besar bagi Italia yang sebelumnya harus takluk oleh Spanyol di babak semifinal. Pasalnya, kelima pemain tersebut selalu masuk dalam skuad utama Prandelli.

No comments:

Post a Comment