Saturday, October 19, 2013

Prediksi Osasuna vs Barcelona 20 Oktober 2013

Prediksi Osasuna vs Barcelona 20 Oktober 2013 - Prediksi Skor Osasuna vs Barcelona Liga Spanyol. Prediksi Pertandingan Osasuna vs Barcelona. Prediksi Bola Osasuna vs Barca. Barcelona akan bertamu ke Stadion El Sadar untuk menghadapi tuan rumah Osasuna, dalam lanjutan Spain Primera Division, Minggu (19/10/2013) dinihari WIB.
 

Prediksi Osasuna vs Barca

Sejauh ini pasukan Gerardo Martino mencatat rekor sempurna dengan memenangkan delapan laga yang sudah dijalani. Menghadapi Osasuna yang menghuni zona degradasi, nampaknya buka hal yang sulit bagi Barcelona untuk meraih kemenangan dan menambah tiga angka.

Lionel Messi dikabarkan sudah pulih dan mulai berlatih. Namun mungkin dia hanya dicadangkan sambil menunggu kondisinya benar-benar fit. Sebagai gantinya, trisula Neymar-Sanchez-Pedro akan jadi andalan di lini depan.

Di sisi lain, tuan rumah saat ini sedang dalam performa apik setelah secara mengejutkan menekuk Malaga 0-1 di kandang lawan. Sayangnya, pelatih Javi Garcia harus kehilangan sejumlah pilarnya seperti Raoul Loe, Roberto Torres, Ion Echaide, dan Miguel Flano akibat cedera. Alvaro Cejudo juga tak bisa tampil karena masih harus menjalani skorsing.

Namun kubu tuan rumah diuntungkan dengan konsentrasi Barcelona yang pasti terganggu karena harus melawat ke markas AC Milan dalam lanjutan Liga Champions, tengah pekan nanti.
 

No comments:

Post a Comment